Vokalis LinkinPark Dikabarkan Gantung Diri

Streaming And Comot Movie ada disini semua. Kami tidak mau Terlalu banyak cincong, Sering-sering kunjungi cinema2satu1.blogspot.com , ,,,

Sekitar pukul 9 pagi pada hari Kamis, polisi menanggapi sebuah panggilan mayat di sebuah rumah Palos Verdes Estates (sebuah daerah pinggiran selatan Los Angeles), lokasi tempat tinggal pribadi Bennington, kata penegak hukum dalam sebuah pernyataan. Dia tampaknya telah meninggal karena bunuh diri dari gantung, laporan TMZ.

Kasus tersebut sedang diselidiki oleh Kantor Korporasi L.A. County. Ragam telah menjangkau perwakilannya untuk lebih jelasnya. Linkin Park Mike Shinoda tweeted pada Kamis sore, "Terkejut dan patah hati, tapi itu benar. Pernyataan resmi akan keluar begitu kita memilikinya. "

Band yang baru saja merilis album "One More Light" awal tahun ini, serta sebuah video musik untuk "Talking to Myself" Kamis pagi sebelumnya. Bennington telah berjuang mengatasi masalah alkohol dan narkoba sepanjang hidupnya.

Kamis juga merupakan hari kelahiran Chris Cornell, penyanyi Soundgarden dan teman baik Bennington yang meninggal karena bunuh diri di bulan Mei. Bennington menulis sebuah penghargaan kepada Cornell, dan menyanyikan "Hallelujah" Leonard Cohen di pemakaman Cornell di bulan Mei.

Bennington selamat dari istri dan enam anaknya.

Penduduk asli Phoenix, Arizona, Bennington mengalami masa kecil yang bermasalah yang dirusak oleh pelecehan seksual dari seorang teman laki-laki dan penyalahgunaan obat terlarang; Orang tuanya bercerai saat berusia 11 tahun.

Dia mulai tampil di usia belasan tahun dan pada akhir 1990-an diperkenalkan ke beberapa anggota band yang akan menjadi Linkin Park oleh eksekutif Zombie Music Publishing Jeff Blue. Serikat pekerja berhasil meskipun kelompok tersebut berjuang untuk menemukan kesepakatan rekaman. Blue menandatangani mereka setelah dia bergabung dengan Warner Bros. Records sebagai eksekutif A & R, dan mereka merilis album debut mereka, "Hybrid Theory," pada tahun 2000, dan grup ini kemudian menjadi salah satu band rock paling sukses dalam dekade ini.

"Hybrid Theory" bersertifikat berlian (10 juta kopi) oleh RIAA, dan album selanjutnya "Meteora" (2003) dan "Minutes to Midnight" (2007) juga mencapai penjualan multiplatinum. Pada tahun 2004 grup ini merekam sebuah "mashup EP" yang disebut "Collision Course" dengan rapper Jay Z.

Perpaduan riff heavy band, vokal bergengsi dan gutteral Bennington, dan rap Mike Shinoda membuat mereka digabung dengan "nu-metal" band seperti Limp Bizkit dan Papa Roach, namun kelompok tersebut mencerca istilah dan bercabang. Musik melalui usaha solo, album remix dan karya eksperimental lainnya pada album seperti Rick Rubin-menghasilkan "A Thousand Suns." Kelompok ini terus menentang harapan di tahun-tahun mendatang, yang bisa dibilang lebih berat dari sebelumnya dengan "The Hunting Party" pada tahun 2014 dan Berikut dengan album pop-oriented, "One More Light," awal tahun ini. Fan dan reaksi media terhadap perubahan arah kelompok yang paling sering sering bermusuhan.

Selama bertahun-tahun Bennington juga menjabat sebagai vokalis Stone Temple Pilots setelah vokalis asli Scott Weiland pergi untuk terakhir kalinya pada tahun 2013, dan bekerja dengan proyek sampingan bernama Dead by Sunrise, yang merilis satu album "Out of Ashes," di tahun 2009 .

Selama pertunjukan akustik Linkin Park di kantor New York Spotify di bulan Mei, beberapa hari sebelum kematian Cornell, Bennington bersemangat dan sangat lucu, pada satu saat menanggapi pertanyaan tentang bagaimana musik kelompok tersebut telah berubah selama bertahun-tahun dengan mengatakan, "Ketika orang-orang Tanyakan padaku 'Kenapa kamu tidak menulis tentang kecemasan remaja lagi ?,' kataku 'umurku 41 tahun!' "

Dalam surat penghormatannya kepada Chris Cornell, Bennington menulis sebagian, "Anda telah mengilhami saya dalam banyak hal yang mungkin tidak pernah Anda ketahui. Bakatmu murni dan tak tertandingi. Suara Anda adalah sukacita dan rasa sakit, kemarahan dan pengampunan, cinta dan sakit hati yang terbungkus dalam satu. Saya rasa itulah kita semua. Anda membantu saya mengerti itu. "
 Sumber http://variety.com/2017/music/news/chester-bennington-dead-linkin-park-suicide-1202501458/
 Langsung saja comot movie bioskop : ........
tutorial streaming or download : ....
Please click on the green text below or around this page, wait 30 seconds will automatically download. If Not Automatically download please click once again....
comot movie ....:
Server 1: .... .....
учебник потокового или скачать: ..... ....
Пожалуйста, нажмите на зеленый ниже или вокруг этой страницы, подождите 30 секунд автоматически загрузит. Если не загружать автоматически, пожалуйста, нажмите еще раз .......
comot movie : ......
Server 1:....... .........
Cara Streaming atau Download : .....
klik Tulisan warna hijau / green di bawah ini lalu tunggu selama 30 detik akan otomatis download. .....
comot movie : .....
Server 1: .......